Cara Mengatur Desain Base Pertahanan TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2021

Cara Ampuh Mengatur Desain Base Pertahanan TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2021-halo sobat pada kali ini admin akan berbagi cara pengaturan formasi base COC Pertahanan TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2021.Supercell telah menambahkan unit defensif baru yaitu Bomb Tower untuk melengkapi pertahanan yang dimulai dari base TH 8, 9, 10 hinggal TH level 11 yang merupakan level tertinggi saat ini. Jika di lihat dari statistik yang ada, Bomb Tower tidak memiliki DPS yang cukup tinggi. Hanya 48.4 DPS untuk level 5 tapi cukup untuk menangani sekelompok unit hitpoint rendah seperti Archer dan Barbarian dengan cepat.

Desain Pertahanan Base TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2021

Baik, dibawah ini CARA JELAJAH telah menyiapkan desain base pertahanan TH 11 COC terbaru dan terbaik untuk bisa anda manfaatkan untuk menciptakan sebuah pertahanan terkuat dari sebelumnya. Anda bisa melakukan uji coba terlebih dahulu dan melakukan sedikit perubahan tata letak jika anda melihat ada beberapa kelemahan. Meskipun desain base pertahanan TH 11 terbaru ini bukanlah sebuah susunan formasi yang sempurnah, tapi mungkin dapat menjadi pertahanan terbaik dan terkuat di antara susunan formasi base anda sebelumnya.




Demikian postingan tenang Cara Mengatur Desain Base Pertahanan TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2018 selamat mencoba..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur Desain Base Pertahanan TH 11 COC Update Bomb Tower Terbaru 2021"

Posting Komentar